Sukses


    VIDEO: Gaya Rambut Nyentrik Atlet-Atlet Sea Games 2017

    Bola.com, Jakarta - Penyelenggaraan SEA Games 2017 telah berakhir dengan acara penutupan di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia pada Rabu (30/08) malam WIB. Selain memberi kesan negatif karena berbagai kontroversi yang terjadi, SEA Games 2017 pun memiliki sejumlah keunikan lainnya. Di antaranya adalah hadirnya atlet-atlet yang berpenampilan unik dengan gaya rambut yang nyentrik.

    Salah satu yang menarik pehatian adalah gaya rambut pebulu tangkis Thailand, Bodin Isara, yang memiliki gaya rambut seperti pesepak bola asal Manchester United, Paul Pogba. Bodin juga mengecat rambutnya menjadi warna kuning keemasan. Dalam Ajang SEA Games ini Bodin meraih dua medali perunggu dari nomor ganda campuran dan ganda putra.

    Selanjutnya pesilat asal Indonesia, Yolla Primadona Jumpil, yang mewarnai rambutnya menjadi pirang. Yolla berhasil meraih medali perak dalam cabang Pencak Silat Ganda Artistik bersama Hendy.

    Atlet sepak takraw asal Indonesia, Mohamad Herson, juga tampil berbeda di ajang SEA Games 2017. Herson turut mengecat rambutnya menjadi warna emas di bagian atasnya, sedangkan bagian samping dan belakang ia membiarkannya hitam. Herson meraih medali perak dari cabang sepak takraw setelah menang atas Brunei dengan skor 3-0.

    Pemain basket asal Filipina, Arnold Van Opstal pun turut mencuri perhatian dengan mengganti warna rambutnya menjadi abu-abu. Selain rambutnya itu, ia juga membuat tato di bagian belakang kepalanya dengan motif tribal. (Rizaldy Fry)

    Video Populer

    Foto Populer