Sukses


Jadwal Lengkap Jornada ke-37 La Liga Spanyol

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan La Liga Spanyol jornada ke-37 sempat terancam batal digelar. Namun akhirnya, laga pekan ini tetap dilanjutkan dan Barcelona pun berpeluang besar mengunci titel juara.

Seperti diketahui, Serikat Pesepak Bola Spanyol (AFE) dan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengancam melakukan mogok tanding, akhir pekan ini. Aksi protes tersebut dilakukan karena mereka kecewa dengan keputusan pemerintah Spanyol terkait pembagian keuntunga hak siar.

Tapi pada akhirnya, rencana tersebut batal dilaksanakan. Sebab, LFP selaku operator kompetisi sepak bola Spanyol mengajukan gugatan ke pengadilan di Kota Madrid. Pengadilan memutuskan untuk menerima gugatan LFP dan menolak aksi mogok yang dimotori AFE dan RFEF.

Dengan adanya keputusan tersebut maka dua laga tersisa La Liga Spanyol musim ini dapat digelar. Dan Senin (18/5/2015) dini hari WIB, La Liga menghelat 10 pertandingan secara serentak.

Beberapa laga sengit bakal tersaji di jornada ke-37. Atletico Madrid menjamu Barcelona di Vicente Calderon, Real Madrid bakal bertandang ke markas Espanyol, serta Valencia yang bersua Celta Vigo.

Khusus untuk El Barca, laga kontra Atletico akan terasa spesial. Pasalnya, jika sukses mengalahkan Los Rojiblancos, maka trofi juara liga musim ini akan berada digenggaman.

Mereka saat ini masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 90, atau unggul empat poin atas Real Madrid yang berada di bawahnya. Sedangkan Atletico Madrid dan Valencia menghuni tangga ketiga serta keempat.

Berikut Jadwal Lengkap Jornada ke-37 La Liga Spanyol:

Senin (18/5/2015)

Villarreal vs Malaga (00 : 00 WIB)
Elche vs Athletic Bilbao (00 : 00 WIB)
Deportivo La Coruna vs Levante (00 : 00 WIB)
Atletico Madrid vs Barcelona (00 : 00 WIB)
Real Sociedad vs Granada (00 : 00 WIB)    
Cordoba vs Rayo Vallecano (00 : 00 WIB)    
Getafe vs Eibar (00 : 00 WIB)
Espanyol vs Real Madrid (00 : 00 WIB)
Valencia vs Celta Vigo (00 : 00 WIB)
Sevilla vs Almeria (00 : 00 WIB)

Baca Juga:

Terkuak, Ancelotti Paksa Ramos Bermain Meski Cedera

Maradona: Messi? Saya Lebih Banyak Cetak Gol Indah

Fabregas Iba Casillas Dibuang Madrid

Video Populer

Foto Populer