Sukses


Ancelotti Pede Tetap Melatih Madrid Musim Depan

Bola.com, Madrid - Carlo Ancelotti yakin akan tetap dipertahakan Real Madrid sebagai pelatih untuk musim depan. Ia menilai rumor terkait pemecatannya hanyalah isapan jempol belaka.

Musim ini pria asal Italia itu gagal mempersembahkan satu pun gelar juara untuk El Real. Padahal musim lalu ia sukses membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih dua titel juara, yakni Liga Champions dan Copa del Rey.

Menurunnya prestasi Madrid tersebut membuat isu Ancelotti bakal didepak merebak. Nama Rafael Benitez menjadi favorit untuk menggantikan posisi Don Carletto.

"Saya masih berpikir bahwa saya tetap menjadi manajer klub ini sampai pihak klub memberitahu saya sebaliknya," kata Ancelotti dikutip dari Sportsmole.

"Saya tidak marah dengan spekulasi yang ada sekarang soal pemecatan saya. Ini merupakan hal yang normal di dunia sepak bola," tambah mantan pelatih Chelsea itu.

Lebih lanjut pria berusia 55 tahun itu menyatakan masih betah menjadi juru taktik Madrid. Sebab ia menilai manajemen klub dan para pemain sangat mencintainya.

"Saat ini klub sedang melakukan evaluasi, itu adalah hal yang wajar. Saya menyukai klub ini, saya suka pemain-pemain ini dan saya menyukai kota ini," ucap Ancelotti.

Baca Juga:

Diisukan Incar Ancelotti, Barcelona Murka

Ronaldo, Bale dan Kroos Ingin Ancelotti Tetap Tinggal

Carlo Ancelotti Ucapkan Selamat buat Barcelona dan Enrique

Video Populer

Foto Populer