Sukses


Pulih Cedera, Suarez Berpeluang Tampil di Final Copa del Rey

Bola.com, Barcelona - Barcelona mendapatkan kabar baik jelang partai final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao. El Barca kemungkinan besar akan kembali diperkuat Luis Suarez yang sempat absen akibat cedera.

Dalam dua pekan terakhir, Suarez lebih banyak berkutat di ruang perawatan usai dihantam cedera hamstring. Cedera tersebut didapat penyerang timnas Uruguay itu ketika Barca menelan kekelahan 2-3 dari Bayern Muenchen di leg kedua semifinal Liga Champions, 13 Mei.

Alhasil, Suarez pun harus melewatkan sejumlah laga penting, termasuk ketika Barcelona memastikan diri meraih trofi juara La Liga Spanyol musim ini setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0, di Estadio Vicente Calderon, 17 Mei.

Tapi perlahan, kondisi Luis Suarez mulai membaik. Mantan mesin gol Liverpool tersebut telah mengikuti latihan bersama skuat Catalan, Kamis (29/5) pagi waktu setempat.

Diharapkan, Suarez bisa kembali pulih dan memperkuat Los Cules di pertandingan final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (31/5) dini hari WIB.

"Pertandingan final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao di Camp Nou yang semakin dekat, penggawa Barcelona terus mempersiapkan diri, dengan menggelar latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper," bunyi pernyataan resmi Barcelona di situs klub.

"Pelatih memiliki semua pemain inti dalam kondisi siap tampil. Luis Suarez ikut berlatih meskipun belum memiliki izin medis."

Kehadiran Luis Suarez memang sangat diharapkan Barcelona. Sebab di musim ini, pemain 28 tahun itu telah mencetak 24 gol dari 41 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Baca Juga:

Momen-Momen Jelang Partai Terakhir Xavi di Barcelona

Buffon: Juventus Cuma Punya Kans 35 Persen Tumbangkan Barcelona

Tim Impian Barcelona Musim Depan Jika Boyong Pogba dan Cuadrado

Video Populer

Foto Populer