Sukses


Pepe Dukung Benitez Latih Madrid

Bola.com, Madrid - Bek tangguh Real Madrid, Pepe mendukung penuh jika pelatih Napoli, Rafael Benitez menukangi Los Blancos. Pepe menilai Benitez adalah pelatih yang sangat hebat.

Real Madrid baru saja memecat Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan. Disinyalir keputusan tersebut lantaran Don Carletto gagal mempersembahkan satu gelar pun untuk Los Merengues pada musim ini.

Rumor siapa calon suksesor Ancelotti pun mulai menyeruak. Dan, nama Rafael Benitez menjadi yang teratas untuk mengisi kekosongan tersebut.

Mendengar kabar tersebut, Pepe menilai jika nantinya Benitez didapuk sebagai pelatih Madrid maka itu sebuah langkah yang tepat.

"Benitez adalah pelatih yang hebat yang telah melakukan pekerjaan dengan baik di mana pun, terutama ketika melatih Liverpool," kata Pepe seperti dikutip dari Goal.

"Tapi pada saat ini masih sebatas rumor, kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang," jelas Pepe.

Tak sampai disitu, Pepe juga berbicara soal keputusan manajemen Real Madrid yang memilih memecat Ancelotti meski sudah mempersembahkan empat gelar termasuk La Decima. Menurutnya, ia dan tim sangat kecewa dengan keputusan tersebut.

"Ancelotti memiliki kasih sayang dari kami. Kepergiannya membuat kami semua sedih karena ia adalah seorang pelatih yang baik. Tapi, kami harus tetap melanjutkan dan kami harap ia beristirahat dengan baik," pungkas Pepe.

Baca Juga:

Ancelotti Bagaikan Rumput di Rantai Makanan

Empat Pelatih Ini Senasib dengan Carlo Ancelotti

Casillas Ungkap Kekesalannya kepada Ancelotti

Video Populer

Foto Populer