Sukses


Pelatih Bilbao Akui Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi tampaknya benar-benar menjadi momok bagi Athletic Bilbao. Pelatih Bilbao, Ernesto Valderde, mengaku tak tahu cara menghentikan pergerakan La Pulga di final Piala Raja.

Barcelona berhadapan melawan Athletic Bilbao pada partai pamungkas Piala Raja Spanyol, Minggu (31/5) dini hari WIB. Partai ini digelar di markas kebanggaan Barca, Estadio Camp Nou.

Atheltic Bilbao melangkah ke babak final usai menumbangkan Espanyol dengan kemenangan agregat 3-1. Sementara, Barcelona melenggang ke final berbekal kemenangan agregat telak 6-2 melawan Villarreal.

Megabintang Blaugrana, Lionel Messi, menjadi sosok yang paling diwaspadai Bilbao pada pertandingan. Pasalnya selain ganas di depan gawang lawan, La Pulga sukses mencetak gol di final Piala Raja melawan Bilbao pada 2009 dan 2012.

"Saya tak tahu bagaimana cara menghentikan Lionel Messi, tapi kami akan mencoba melakukannya. Kami tahu betapa hebatnya dia. Saya tak bisa menggambarkan kemampuannya karena semua orang pasti sudah tahu," ungkap Valderde seperti dilansir Goal.

"Kita melihat aksi Messi di lapangan. Dia adalah tipikal pemain yang bisa menunjukkan kualitasnya di partai final seperti ini. Kami harus mencoba menghentikannya menunjukkan magisnya," ia menambahkan.

Wajar rasanya jika Messi menjadi momok paling menakutkan bagi Bilbao. Pasalnya, pemain berkebangsaan Argentina itu musim ini mengemas 56 gol dari 55 pertandingan.

Baca Juga:

Tevez Segani Lini Serang Barcelona

Gagal Treble Bukanlah Akhir dari Segalanya Bagi Barcelona

Pique Tegaskan Hanya Ingin Pensiun di Barcelona

Video Populer

Foto Populer