Sukses


Pedro Indikasikan Pergi dari Barcelona, Chelsea Kian Mendekat

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, mulai membuka sinyal negatif terkait peluangnya bertahan di Camp Nou. Hal tersebut makin mengencangkan rumor yang menyebut dirinya akan gabung ke Chelsea.

Laporan yang diterbitkan media-media Spanyol belakangan ini menyebut jika The Blues bersiap untuk mengajukan tawaran demi meboyong Pedro.  Chelsea bisa tersenyum lepas karena klausul penjualan pesepak bola berusia 27 tahun itu sudah direvisi.

Tadinya Barca hanya bisa melepas sang pemain dengan harga Rp 2,2 triliun. Tapi sekarang harga jualnya terpangkas menjadi sepertiga. Padahal baru bulan lalu, Pedro memperpanjang kontraknya sampai 30 Juni 2019.

"Memang benar kalau kedua belah pihak yakni saya dan klub telah memutuskan untuk memangkas klausul pelepasan saya dan benar pula kalau ada tawaran yang masuk," tutur Pedro kepada Football Espana.

Musim 2013-2014, Pedro kalah bersaing dengan Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez. Dia kerap duduk di bangku cadangan. Pemain sayap asal Spanyol baru 26 kali tampil, 13 diantaranya sebagai pemain pengganti.

"Saya berada dalam situasi yang sulit di Barcelona tapi saya tak ingin mengambil keputusan dengan buru-buru. Saya hanya ingin kembali bekerja bersama rekan setim lagi."

"Saya tidak memikirkan masa depan. Sekarang, saya hanya ingin istirahat sebelum memulai sesi pra-musim setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi. Saya juga belum pernah berbincang dengan Jose Mourinho dan tak akan berkata apa-apa. Tindakan itu akan membuat nama Barcelona menjadi tidak bagus," imbuh Pedro.

Baca Juga:

Pilih Barcelona, Arda Turan Ungkap Alasan Tolak MU dan Chelsea

5 Fakta Unik Pemain Baru Barcelona, Arda Turan

Barcelona Mungkin Lepas Arda Turan ke Galatasaray

Video Populer

Foto Populer