Sukses


Real Madrid Resmi Datangkan Wonderkid Timnas Spanyol

Bola.com, Madrid - Real Madrid resmi mendapatkan bek tengah Real Zaragoza, Jesus Vallejo, Jumat (31/7/2015) pagi waktu setempat.

Seperti dilansir AS, Madrid harus merogoh kocek sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp 74 milliar untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun tersebut. Selain itu, Madrid juga harus membayar 1 juta euro untuk kiper muda, Dario Ramos sebagai bagian dari kesepakatan mendatangkan Vallejo.

Meski telah resmi menjadi pemain Los Blancos, Vallejo masih akan terus bersama Zaragoza dengan status pinjaman untuk musim depan. Baru pada akhir musim 2015-2016, kapten timnas U-19 Spanyol itu bergabung dengan Madrid.

Meskipun usia Vallejo masih terhitung muda, ia sudah menjadi sosok pemimpin di Zaragoza. Pada musim 2014-2015, Vallejo sudah mampu mengemas 31 pertandingan dan mencetak satu gol bersama Zaragoza.

Hebatnya lagi pada musim lalu pelatih Zaragoza, Ranko Popovic mendapuknya sebagai kapten tim meski usianya baru menginjak 18 tahun.

Tak hanya itu, Vallejo juga sudah melakukan debut bersama timnas Spanyol U-21 saat melakoni pertandingan melawan Norwegia. Ia juga terpilih sebagai 'Teen of The Year' di kompetisi Divisi Dua untuk penampilan gemilangnya musim lalu.

Baca Juga:

Debut Casillas Bersama Porto Berujung Manis

Keylor Navas Warisi Nomor Punggung Iker Casillas

Mourinho Usil, Sindir Kapan Arsenal Jadi Juara Inggris

Video Populer

Foto Populer