Sukses


Masih Mandul, Ada Apa Dengan Ronaldo?

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo kembali gagal mencetak gol perdananya di pekan ke-2 La Liga saat Real Madrid menghadapi Real Betis di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB.

Dari lima gol kemenangan Madrid, tak satu pun gol diantaranya yang disumbangkan Ronaldo. Gareth Bale dan James Rodriguez mencetak dua gol pada laga tersebut sementara satu gol El Real lainnya dibukukan atas nama Karim Benzema.

Ronaldo bukannya tampil tak maksimal pada laga tersebut. Mantan pemain Manchester United itu tercatat melepaskan enam tendangan ke gawang, lima di antaranya tepat sasaran. Namun, usahanya tersebut masih belum membuahkan gol.

Cristiano Ronaldo (EPA/ZIPI)

Kegagalan CR7 mencetak gol pada laga ke-100 La Liga-nya bersama Madrid di Bernabeu menjadi kurang berkesan. Menilik laga debutnya pada 29 Agustus 2009 silam, pria asal Portugal itu cuma butuh 34 menit untuk mencetak gol kala melawan Deportivo La Coruna.

Sebelumnya, Ronaldo juga absen mencetak gol pada laga perdana Los Blancos melawan Sporting Gijon pekan lalu. Pertandingan tersebut juga berakhir imbang tanpa gol.

Kendati masih belum 'pecah telur', pelatih Madrid, Rafael Benitez, meyakini pemain andalannya itu bakal segera membuka keran golnya.

"Ronaldo menjadi pemain yang paling sering melakukan tembakan. Tak ada yang meragukan kemampuannya. Selama tim mampu menciptakan peluang, Ronaldo akan mencetak banyak gol," ucap Benitez.

Ronaldo akan kembali menemui kesempatannya untuk mencetak gol saat Madrid bertandang melawan Espanyol, Sabtu (12/9/2015).

Baca juga:

Trengginas, Madrid Gilas Real Betis

Ternyata, Ini Ketakutan Terbesar Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Sosial Media

Video Populer

Foto Populer