Sukses


Modric dan Kovacic Kompak Bidik Dua Trofi di Real Madrid

Bola.com, Zagreb - Sejak diasuh oleh pelatih Rafael Benitez, Real Madrid menunjukkan tren positif mereka di semua kompetisi. Los Blancos belum pernah kalah baik di La Liga maupun Liga Champions.

Konsistensi Real Madrid membuat Luka Modric memasang target tinggi untuk klubnya musim ini. Pemain asal Kroasia itu menegaskan bahwa trofi La Liga dan Liga Champions menjadi bidikan utama raksasa Spanyol itu pada edisi 2015-2016.

"La Liga atau Liga Champions? Tidak, saya menginginkan kedua trofi tersebut. Mengapa tidak kami menangkan keduanya?" kata Modric seperti dikutip Sport.

Senada dengan Modrid, Mateo Kovacic pun berhasrat untuk membawa timnya meraih dua trofi bergengsi tersebut. Kovacic mengaku ingin mempersembahkan penampilan yang terbaik untuk timnya.

"Saya sudah mengerti apa artinya bermain untuk Real Madrid. Ketika Anda berada di dalam dan menjadi bagian dari keluarga Real Madrid, Anda benar-benar mengerti apa artinya mengenakan seragam ini," jelas Kovacic.

Madrid kini menghuni posisi kedua klasemen La Liga dengan raihan 15 poin dari tujuh pertandingan. Mereka hanya berjarak satu poin dari Villarreal yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Sumber: Sport

Baca Juga:

Ancelotti Dipecat, Modric: Madrid Tak Adil!

Kovacic Beberkan Alasan Jatuhkan Pilihan ke Real Madrid

Kovacic: Benzema Ganas di Depan Gawang Lawan

Video Populer

Foto Populer