Sukses


Ingin Tampil di El Clasico, Messi Fokus Pemulihan Cedera

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, memberikan garansi kepada para fans untuk bisa kembali bermain. Messi mengaku akan melakukan yang terbaik dalam pemulihan cedera yang kini dijalaninya.

Lionel Messi mengalami cedera saat membela Barcelona dalam laga melawan Las Palmas. Dalam laga itu, Messi terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera ligamen pada lututnya.

Alhasil, Messi diprediksi bakal absen sampai enam pekan. Pemain 28 tahun itu pun melewatkan sejumlah laga Barca dan timnas Argentina.

Meski demikian, Messi mengaku saat ini dirinya sedang berjuang agar bisa kembali merumput secepat mungkin. La Pulga berharap bisa kembali ke lapangan dan bermain dalam laga El Clasico kontra Real Madrid pada 22 Oktober mendatang.

Lionel Messi pamer foto pemulihan cedera. (Facebook)

"Tahap demi tahap, saya melakukan segalanya untuk segera kembali dengan lebih kuat," tulis Messi di akun Facebook-nya seperti dikutip Sport.

Messi pun tak lupa memberikan dukungan kepada timnas Argentina yang tengah berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan. Tim Tango kalah 0-2 dari Ekuador, Jumat (9/10/2015) dini hari WIB dan akan melawan Paraguay pada 13 Oktober 2015.

"Saya ingin mengirimkan pelukan dan dukungan besar saya kepada rekan satu tim di Argentina," tutur Messi.

Sumber: Sport

Baca Juga:

 "Barcelona Merindukan Messi"

Demi Messi, Neymar Bertekad Bawa Barca Kalahkan Sevilla

Klopp Ogah Boyong Messi dan Ronaldo ke Liverpool

Video Populer

Foto Populer