Sukses


Pemulihan Cedera James Rodriguez Berjalan Baik

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, menyebut pemulihan cedera pahanya berjalan dengan baik. Kendati begitu, penggawa timnas Kolombia tersebut mengaku tak tahu kapan akan kembali memperkuat El Real.

James dihantam cedera paha saat membela Kolombia melawan Peru di partai persahabatan, Rabu (9/9/2015) pagi WIB. Akibat cedera tersebut, James melewatkan tujuh pertandingan yang sudah dijalani Madrid, termasuk ketika bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid, akhir pekan kemarin.

Kini, kondisi pemain 24 tahun itu mulai membaik. Tapi James belum bisa memastikan apakah akan segera membela Real Madrid, termasuk saat menjamu Levante di Santiago Bernabeu pada 17 Oktober 2015.

"Proses pemulihan berjalan dengan baik. Saya tidak tahu apakah akan kembali bermain di laga selanjutnya. Saya masih jauh dari kesempatan untuk tampil," jelas James seperti dilansir Football Espana.

James Rodriguez juga mengaku tak tahu menahu mengenai perselisihan yang terjadi antara Sergio Ramos dengan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez. Menurutnya, hubungan Ramos dan Benitez dalam kondisi baik.

"Apa yang terjadi antara Ramos dan Benitez? Saya tidak tahu. Tapi, atmosfer di skuat tetap berada dalam kondisi baik," lanjutnya.

Sebagai informasi, Benitez dan Ramos sempat beradu argumen di media menyusul hasil imbang 1-1 yang didapat Real Madrid saat bersua Atletico. Benitez menyebut Ramos melakukan kesalahan karena memberi Atletico tendangan penalti.

Sedangkan Ramos menyalahkan mantan pelatih Napoli itu karena menarik Karim Benzema di babak kedua. Namun belakangan, hubungan keduanya dikabarkan telah kembali membaik.

Sumber: Football Espana

Baca Juga: 

Real Madrid Kehilangan Benzema Tiga Pekan?

Casillas Ingin Tantang Real Madrid

Portugal Lolos Piala Eropa, Ronaldo Dipulangkan ke Madrid

 

Video Populer

Foto Populer