Sukses


Terungkap, Rekaman Percakapan Kasus Karim Benzema dengan Valbuena

Bola.com, Madrid - Stasiun Radio Prancis, Europe 1, merilis transkrip rekaman percakapan Karim Benzema dan Mathieu Valbuena terkait kasus pemerasan yang melibatkan kedua pemain tersebut. Dalam rekaman berdurasi 20 menit itu terungkap proses "negosiasi" antara Benzema dan Valbuena. 

Benzema terancam hukuman lima tahun penjara jika terbukti terlibat dalam kasus dugaan pemerasan terkait skandal video porno Valbuena. Kasus itu masuk ke ranah hukum setelah Valbuena melaporkan telah diperas beberapa oknum agar kerahasiaan video tersebut terjaga.

Menurut Marca, percakapan antara Benzema dan Valbuena terjadi ketika keduanya bertemu saat memperkuat timnas Prancis di Clairefontaine pada 6 Oktober 2015. Dalam kesempatan itu, Benzema diduga "membantu" ketiga oknum yang berstatus sebagai tersangka pemerasan itu.

Saat memberikan keterangan di Kejaksaan Versailles, Kamis (5/11/2015), Benzema mengaku salah satu ketiga oknum itu adalah sahabat masa kecilnya. Namun, ia membantah jika disebut terlibat langsung dalam kasus tersebut. 

Berikut ini adalah transkrip percakapan tersebut:

(percakapan Benzema dengan sahabatnya): Dia (Valbuena) tidak menanggapi dengan serius. Dia berpikir itu hanyalah bercandaan. 

(Benzema lalu menjelaskan percakapannya dengan Valbuena): Saya berkata kepadanya, 'Saya dapat membantu kamu. Kamu harus bertemu dengan orang ini. Kamu harus memegang kata-kata saya dan setelah itu tidak ada salinan rekaman. Jika kamu ingin video itu dihancurkan, teman saya akan pergi untuk menemuimu di Lyon. Setelah itu, kamu bisa menyelesaikannya secara langsung'.

(Valbuena bertanya untuk memastikan apakah Benzema juga sudah menonton video itu): Apakah kamu melihat tato saya di video?

(Benzema menjawab): Kamu bisa melihat segalanya. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau. Oke, jika kamu tidak ingin membayarnya. Ini adalah hidupmu, tetapi yang penting saya sudah memperingatkan kamu.

(Percakapan Benzema dengan sahabatnya): Kami di sini untuk menyelesaikan masalah. Jika dia (Valbuena) tidak ingin apapun, tinggalkan. The Piranhas (pemeras) akan menyelesaikannya. Mungkin kamu bisa meminta beberapa tiket pertandingan atau sesuatu?

Sumber: Marca, Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer