Sukses


Benitez Ungkap Penyebab Kekalahan Real Madrid dari Barcelona

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez mengaku dirinya sakit hati dengan kekalahan telak 1-4 yang dialami timnya pada laga El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari tadi.

Gelontoran dua gol dari Luis Suarez serta tambahan gol lainnya dari Neymar dan Andres Iniesta membuat El Barca sukses membuat Los Blancos tak berkutik di kandang sendiri.

Benitez mengakui kekeliruannya dalam menerapkan strategi, ia mengatakan telah salah memilih starting line-up pemain.

"Setiap kali kita menang atau kalah, kita memiliki andil di dalamnya. Kekalahan dari Barcelona ini sungguh menyakitkan. Tapi kami harus segera memperbaiki keadaan untuk laga berikutnya," ucap Benitez seperti dilansir Sport.es.

Rafa mengungkapkan, timnya melakukan kesalahan dan harus membayar mahal dengan gelontoran empat gol. "Saya menginginkan pemain berkualitas dan berpengalaman. Setelah laga, saya harus katakan telah salah memilih starting line-up. Tim ini punya kualitas untuk melakukan yang lebih baik. Kami semua bertanggungjawab dan harus menemukan solusi," tegas mantan pelatih Liverpool itu.

Dengan kekalahan tersebut, Madrid kini tertahan diurutan kedua klasemen dengan koleksi 24 poin. Mereka terpaut enam angka dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen.

Sumber: Sport English

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer