Sukses


Jumpa Pers Mendadak, Real Madrid Segera Pecat Benitez?

Bola.com, Madrid - Real Madrid melalui Presiden Florentino Perez akan menggelar jumpa pers di Santiago Bernabeu pada Senin (4/1/2016) malam waktu setempat. Kemungkinan besar, Los Blancos akan mengumumkan pemecatan pelatih Rafael Benitez.

"Presiden Real Madrid Florentino Perez akan berbicara kepada media di Santiago Bernabeu pada pukul 19.30 waktu Madrid. Hal ini dilakukan setelah pertemuan dengan direksi klub," sebut pernyataan resmi El Real.

"Media yang ingin menghadiri acara tersebut harus mendapatkan akreditasi yang relevan atau utusan dari tempat kerja terkait di pintu 59 stadion, yang terletak di Calle Padre Damian, pada pukul 18.45 waktu Madrid," lanjut pihak klub.

Beberapa jam sebelumnya, Real Madrid dikabarkan bakal segera memecat Benitez. Nantinya, posisi Benitez sebagai pelatih El Real bakal digantikan Zinedine Zidane.

Pelatih asal Spanyol tersebut mulai duduk di kursi pelatih Madrid pada 3 Juni 2015. Benitez menggantikan peran Carlo Ancelotti yang gagal membawa Los Blancos meraih gelar juara pada musim 2014-2015, baik itu La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Akan tetapi, performa Real Madrid di bawah asuhan Benitez tak konsisten. Madrid kini berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 37 hasil dari 11 kemenangan, empat imbang, dan menelan tiga kekalahan. Teranyar, mereka harus puas bermain imbang 2-2 kontra Valencia di Estadio Mestalla, Senin (4/1/2016) dini hari WIB.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer