Sukses


Eks Pemain Barcelona Kesal Dianggap Ingin seperti Ronaldo

Bola.com, Liverpool - Gelandang Everton, Gerard Deulofeu, membantah anggapan media-media Inggris yang menyebutnya menirukan gaya bermain Cristiano Ronaldo. Deulofeu meminta para awak media untuk berhati-hati dalam membuat berita.

Deulofeu pernah diwawancarai salah satu media Inggris beberapa waktu lalu. Saat itu, pemain didikan akademi Barcelona tersebut mengatakan bahwa Ronaldo merupakan salah satu pemain hebat.

Akan tetapi, apa yang dibilang Deulofeu disalahartikan media. Deulofeu justru dianggap ingin mengikuti gaya bermain Ronaldo yang kebetulan berposisi sama sepertinya, yakni pemain sayap.

"Saya ingin menjelaskan pernyataan yang baru-baru ini diberitakan soal diri saya. Namun, apa yang saya katakan berbeda dengan pemberitaannya," kata Deulofeu.

"Hormat saya untuk Cristiano Ronaldo yang merupakan pesepak bola profesional. Tetapi, saya tidak pernah mengatakan untuk mengikuti jejak kariernya."

"Saya hanya memuji keterampilan Ronaldo bermain, tidak lebih dari itu. Saya meminta media-media berhenti membuat kabar sensasional. Saya ingin mereka mengonfirmasi terlebih dahulu sebelum menerbitkannya," ujar Deulofeu.

Deulofeu menimba ilmu sepak bola di akademi Barcelona mulai 2003. Pada 2013, Deulofeu dipinjamkan ke Everton dan setahun kemudian ke Sevilla. Deulofeu resmi menjadi pemain The Toffees pada awal musim 2015-2016.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer