Sukses


Legenda Liverpool Yakin Suarez Cetak 50 Gol untuk Barcelona

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, percaya Luis Suarez bisa mencetak 50 gol untuk Barcelona pada musim 2015-2016.

Suarez tampil impresif bersama La Blaugrana musim ini dengan gelontoran 19 gol dari 20 pertandingan di La Liga. Teranyar, Suarez mencetak empat gol kala Barcelona menang 7-0 atas Valencia pada leg pertama semifinal Copa del Rey, di Camp Nou, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB.

Keempat gol Suarez masing-masing hadir pada menit ke-7', 12', 83', dan 88'. Sedangkan tiga gol lain dicetak Lionel Messi.

Torehan empat gol itu membawa Suarez menciptakan rekor baru. Mantan pemain Liverpool itu menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencetak tiga gol atau lebih di tiga kompetisi berbeda pada musim ini.

Sebelumnya, Suarez tiga kali membobol gawang Guangzhou Evergrande pada semifinal Piala Dunia Antarklub (17/12/2015). Pemain yang pernah berseteru Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 itu juga menorehkan hat-trick saat Barcelona menggilas Athletic Bilbao 6-0 pada ajang La Liga (18/1/2016).

"Suarez selalu menjadi pemain yang fantastis. Namun, Barcelona telah membuatnya naik ke level yang berbeda," kata Carragher.

"Kami selalu tahu betapa bagusnya dia saat bermain untuk Liverpool. Sekarang dia telah menjadi salah satu pemain terhebat di dunia. Anda bisa menebak-nebak berapa gol yang akan dia buat hingga akhir musim. Menurut, saya mungkin sekitar 50 gol," tutur Carragher.

Carragher dan Suarez pernah berada dalam satu klub saat sama-sama membela Liverpool pada 2011 hingga 2013. Kolaborasi keduanya berhasil menghadirkan satu trofi Piala Liga Inggris untuk The Reds.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Jamie Carragher

  • Spanyol

Video Populer

Foto Populer