Sukses


Zidane: Gol Modric Sungguh Fantastis

Bola.com, Granada - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji performa Luka Modric dalam laga kontra Granada, Senin (8/2/2016) dinihari WIB. Menurut Zidane, Modric mencetak gol fantastis yang berhasil membawa El Real menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Melawat ke markas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Madrid bermain menekan sejak bola digulirkan. Bahkan, Los Blancos unggul lebih dulu berkat gol Karim Benzema pada menit ke-30. Akan tetapi, Granada sukses menyamakan angka setelah Youssef El Arabi membobol gawang Madrid pada menit ke-60.

Saat pertandingan menyisakan lima menit, Luka Modric membobol gawang Granada. Tendangan keras kaki kanan gelandang 30 tahun itu dari luar kotak penalti menghujam deras gawang Granada yang dikawal Andres Fernandez. Hingga laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan.

"Dia mencetak gol fantastis, yang memberi kami dorongan, dan di atas semua, kami meraih tiga poin," puji Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Saya sangat senang dengan Modric karena dia harus lebih sering melepaskan tembakan. Dia tahu bagaimana bermain di banyak posisi, juga sebagai pemain nomor 10. Dia memiliki tembakan yang fenomenal dan saya senang untuknya," lanjut pria asal Prancis tersebut.

Selepas duel kontra Granada, Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, 13 Februari 2016, dan lima hari berselang menantang AS Roma di Stadion Olimpico dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions.

"Akan selalu ada kesulitan dalam pertandingan. Kami siap untuk lawatan ke Roma, tanpa masalah apapun. Setiap pertandingan akan menjadi sulit dan kami siap. Hari ini kami memperlihatkan jika kami mampu melewati kesulitan selama 90 menit," imbuh Zidane.

Tambahan tiga angka ini membuat Real Madrid tetap berada di posisi tiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 50 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Granada masih menghuni peringkat ke-19 dengan nilai 20.

Sumber: Realmadrid.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer