Sukses


Ronaldo: Andai Semua Pemain Madrid Selevel Saya...

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyindir pemain-pemain Los Blancos setelah takluk 0-1 dari Atletico Madrid, pada pertandingan La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016). 

Kekalahan ini membuat Madrid tertahan di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 54 poin, tertinggal sembilan angka dari Barcelona. Jarak tersebut kian bertambah andai Lionel Messi dan kawan-kawan menang saat bersua Sevilla, Senin (29/2/2016) dini hari WIB. 

"Andai saja semua orang selevel dengan saya, kami mungkin akan memuncaki klasemen. Anda reporter berpikir saya tampil buruk, jika saya membaca laporan media. Padahal lihat saja statistiknya," sindir Ronaldo.

Saat berhadapan dengan Atletico, Madrid turun dengan kekuatan timpang. Tiga pemain kunci mereka, yakni Gareth Bale, Marcelo, dan Pepe belum pulih dari cedera. Sementara itu, Karim Benzema ditarik saat turun minum karena dikabarkan mengalami masalah kebugaran.

"Saya tidak ingin menunjuk siapa-siapa, tetapi ketika mereka tak berada dalam kondisi terbaik, sulit untuk menang. Saya tidak menyebut Jese, Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic bukan pemain bagus. Namun, untuk memenangkan kompetisi, Anda butuh performa terbaik dan ini menjadi problem kami tahun ini," lanjut Ronaldo.

Sumber: Cope

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer