Sukses


Zidane Cuek Madrid Tak Diunggulkan Menang Lawan Barca

Bola.com, Barcelona - Real Madrid tak diunggulkan tampil sebagai pemenang pada laga bertajuk El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou, Sabtu (2/4/2016). Status tersebut tak membuat pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, merasa rendah diri.

 

Madrid saat ini bertengger di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 66 poin dari 30 Laga. El Merengues terpaut 10 poin dari Barcelona yang kukuh berada di posisi puncak.

Hal itu membuat banyak kalangan berpendapat El Barca akan dengan mudah memenangkan laga El Clasico edisi ke-264 ini. Apalagi, pada pertemuan pertama tim musim ini (21/11/2015) di Santiago Bernabeu, pasukan Luis Enrique menghajar Cristiano Ronaldo dkk dengan skor telak 4-0.

"Saya tidak terganggu meski kami tidak diungulkan di laga nanti. Semua orang bebas mengatakan apapun, tetapi yang jelas tidak mudah untuk mengalahkan Real Madrid," kata Zidane.

Real Madrid datang ke kandang Barcelona dengan catatan positif, yakni empat kemenangan beruntun di ajang La Liga. Los Blancos mengalahkan Levante 3-1 (2/3/2016), Celta Vigo 7-1 (5/3/2016), Las Palmas 2-1 (13/3/2016), dan Sevilla 4-0 (20/3/2016).

"Kami akan fokus untuk menang di laga nanti. Saya ingin melihat Madrid memainkan sepak bola yang indah dan kami berharap bisa mencuri tiga poin di Camp Nou," lanjut pria yang pernah membela Juventus semasa masih bermain.

"Saya sudah punya gambaran bagaimana Madrid akan bermain dan kami akan menerapkan hal itu di laga nanti. Di atas kertas kami mungkin tidak diungulkan, tetapi kami akan tampil sekuat tenaga sejak awal laga," tutur Zidane.

Dari 85 El Clasico yang digelar di Camp Nou, Barcelona memenangkan 49 pertandingan. Sementara itu, Real Madrid memenangkan 19 pertandingan. 17 partai lainnya berakhir imbang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer