Sukses


Soal Kartu Merah, Legenda Madrid Sebut Ramos Bodoh

Bola.com, Barcelona - Pemain legenda Real Madrid, Michael Laudrup, menilai Sergio Ramos bertindak sangat bodoh karena harus kembali menerima kartu merah saat menghadapi Barcelona, pada pertandingan El Clasico, di Stadion Camp Nou, Sabtu atau Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. 

Pertandingan tersebut berakhir 2-1 untuk Madrid. Dua gol Los Blancos dicetak Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, sementara gol "semata wayang" tim tuan rumah dikreasi Gerard Pique. 

Madrid harus bertanding dengan 10 pemain sejak menit ke-84 setelah Ramos menerima kartu kuning kedua dari wasit usai melanggar Luis Suarez. Itu adalah kartu merah keempat yang "dikoleksi" bek asal Spanyol tersebut sepanjang keikutsertaan pada pertandingan El Clasico. 

"Real layak menang hari ini. Pada babak kedua, mereka bermain lebih baik. Meski tertinggal 0-1, para pemain Madrid tetap tenang dan akhirnya mampu mencetak gol penyama kedudukan," ujar Laudrup. 

"Hal tersebut juga terjadi ketika mereka tampil dengan 10 pemain setelah ada kartu kuning kedua yang bodoh dari Sergio Ramos. Jadi, menurut saya, Madrid layak menang," tutur Laudrup. 

Ramos saat ini tercatat telah mendapatkan 11 kartu kuning dan empat kartu merah selama 11 tahun membela Madrid. Selain itu, pemain berusia 30 tahun tersebut pun merupakan pemain Los Blancos yang paling banyak mendapatkan kartu merah sepanjang sejarah (21). 

"Dia mendapatkan itu (kartu merah) ketika masih berusia 20 tahun. Pada saat itu, tidak masalah jika Anda berpikir dia tidak berpengalaman. Namun, sekarang dia sudah berusia 30 tahun dan masih melakukan hal tersebut. Dia bahkan bisa mendapatkan empat kartu kuning," kata Laudrup. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • El Clasico

Video Populer

Foto Populer