Sukses


Bayern Munchen Terus Pantau Pemain Muda Real Madrid

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen mengakui masih menjalin komunikasi dengan gelandang Real Madrid, Martin Odegaard. Hal tersebut diakui Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer.

"Tentu saja kami masih berhubungan dengan Martin Odegaard. Hal itu tidak perlu diperdebatkan. Namun, kami tetap menghargai keputusannya memilih Real Madrid," kata Sammer kepada Sky Sport Deutschland.

"Odegaard merupakan pemain hebat. Meski begitu, kami belum membuat penawaran untuk merekrutnya," lanjut Sammer.

Odegaard dianggap sebagai salah satu pemain muda potensial di Eropa. Pada Januari 2015, Odegaard memilih bergabung ke Real Madrid pada usia 16 tahun.

Sebelum bergabung ke Los Blancos, Odegaard sempat menjalani beberapa tes di berbagai klub Eropa, seperti Bayern, Real Madrid, dan Liverpool. Pemain asal Norwegia itu lantas memutuskan pilihan ke Real Madrid.

Akan tetapi, karier Odegaard bersama Real Madrid tidak berjalan mulus. Dia hanya dipercaya tampil sebanyak satu pertandingan bersama tim senior El Real sejak tiba pada awal tahun lalu.

Odegaard lebih banyak tampil untuk Real Madrid Castilla. Hingga kini, eks pemain Stromsgodset itu sudah bermain dalam 40 pertandingan dan mencetak satu gol serta empat assist bagi tim kedua Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer