Sukses


Zidane: Ronaldo Bakal Terus Cetak Gol

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Cristiano Ronaldo akan terus mencetak gol. Karena bagi Zidane, Ronaldo tak pernah kesulitan untuk membobol gawang lawan.

Bomber 31 tahun tersebut tampil trengginas pada musim ini. Ronaldo telah mendulang 46 gol plus 15 assist dari 42 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Teranyar, CR7 mampu mengukir hat-trick ketika Los Blancos menang tiga gol tanpa balas atas VfL Wolfsburg dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB. Madrid pun lolos ke semifinal dengan keungguan agregat 3-2.

Berkat torehan tersebut, Ronaldo kian mengukuhkan namanya sebagai raja hat-trick Real Madrid karena telah 35 kali mencetak tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan. Selain itu, dia juga menyamai catatan Lionel Messi, yakni lima kali mencetak hat-trick di Liga Champions.

"Ini akan selalu seperti Cristiano Ronaldo. Selalu ada saat-saat ketika penyerang tidak mencetak gol, namun bagi Ronaldo tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut karena dia akan selalu mencetak gol," ujar Zidane.

"Anda bisa melihat di wajahnya jika dia sangat senang. Kami sangat senang dengan segala sesuatu. Kami selalu mencoba untuk memastikan para pemain nyaman. Ronaldo akan bermain lagi melawan Getafe," papar pelatih asal Prancis itu.

Bakal kembali menjadi andalan Real Madrid saat bersua Getafe di Coliseum Alfonso Perez dalam laga pekan ke-33 La Liga Spanyol, Sabtu (16/4/2016) malam WIB, Cristiano Ronaldo berpeluang menambah pundi-pundi golnya. Sebab, Ronaldo telah 19 kali membobol gawang Getafe dari 12 pertemuan terakhir.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer