Sukses


Atletico Madrid Sodorkan Kontrak Baru kepada Torres

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid, dikabarkan Football Espana, Selasa (10/5/2016), telah menyodorkan proposal perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun kepada Fernando Torres

Torres saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman AC Milan dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2016. Pada musim 2015-16, mantan striker Chelsea tersebut tampil impresif dengan mencetak 11 gol serta lima assist dari total 42 pertandingan bersama skuat Rojiblancos.

Menurut media-media Spanyol, Torres dikabarkan ingin masa depannya jelas sebelum pagelaran final Liga Champions yang bakal berlangsung pada 28 Mei mendatang. Peluang bertahan penyerang berusia 32 tahun tersebut di Stadion Vicente Calderon pun cukup besar. 

Namun, jika pada akhirnya gagal memperpanjang kontrak di Madrid, Torres diberitakan sudah menyiapkan opsi berkarier di Liga Super China atau Major League Soccer (MLS). Kedua liga itu selama ini memang dikenal sering menampung pemain-pemain yang ingin menghabiskan karier. 

Musim ini merupakan kali kedua Torres berseragam Atletico. Sebelumnya, ia sempat membela klub tersebut pada periode 2001 hingga 2007 dan sukses 82 gol dari 214 laga. Setelah itu, nama Torres mencuat ketika membela Liverpool selama empat musim pada 2007 hingga 2011. 

Sepanjang karier, Torres telah mencetak total 221 gol dan 61 assist dari 570 pertandingan dengan empat klub berbeda, yakni Atletico, Liverpool, Chelsea, Milan. Sementara itu, bersama tim nasional Spanyol, Torres sudah mengemas 38 gol dari 110 pertandingan di semua ajang. 

Sumber: Football Espana, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer