Sukses


Barcelona: Maaf Juventus, Mascherano Tak Dijual!

Bola.com, Barcelona - Niat Juventus memboyong Javier Mascherano pada musim panas 2016 mendapatkan penolakan dari Barcelona. Klub asal Catalan dikabarkan Mundo Deportivo tak berniat menjual gelandang asal Argentina tersebut.

Ketertarikan Juventus terhadap Mascherano sudah terjadi sejak musim panas 2015. I Bianconeri ketika itu tertarik memboyong Mascherano untuk menjadi pengganti Sami Khedira yang cedera.

Namun, kepindahan Mascherano urung terjadi. Pemain berusia 31 tahun itu memilih untuk bertahan di Barcelona.

Juventus ternyata belum putus asa untuk mengamankan jasa Mascherano pada musim panas 2016. Sejumlah media Spanyol bahkan mengabarkan klub asuhan Massimiliano Allegri itu setuju memberikan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Mascherano.

Namun, rumor tersebut akhirnya terbantahkan setelah sumber internal Los Cules menilai Mascherano tak masuk daftar jual klub. Pemain bernomor punggung 14 tahun itu akan tetap berada di Camp Nou hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018.

Mascherano bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada tahun 2010. Hingga kini, pemain asli binaan akademi River Plate sudah tampil dalam 281 laga dan mempersembahkan 15 trofi untuk klub asal Catalonia itu.

Sumber: Football Espana, Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer