Sukses


Barcelona Resmi Luncurkan Jersey Kandang Musim 2015-2016

Bola.com, Barcelona - Barcelona secara resmi meluncurkan jersey kandang yang akan dipakai untuk musim 2015-2016. Perusahaan alat olahraga asal Amerika Serikat, Nike, masih menjadi sponsor utama seragam tempur skuat Catalan.

Warna khas El Barca, yakni merah dan biru masih mendominasi. Namun ada sedikit perbedaan dibandingkan musim lalu. Jika musim 2015-2016 garis strip merah dan biru secara horizontal, sedangkan untuk musim depan kembali vertikal.

Garis-garis tipis juga menghiasi jersey Barcelona yang terdapat di dalam strip tersebut. Hal itu sekaligus untuk merayakan keberhasilan Los Cules pertama kali menjuarai Liga Champions pada musim 1991-1992.

Pada bagian dalam dan luar kemeja terdapat beberapa referensi kebanggan klub. Pada bagian belakang leher, terlihat kata "Barca" yang disertai dengan bendera Catalonia, Senyera, di bagian bawah. Sementara itu, celana pendek jersey kandang Barcelona dan kaus kaki masih memakai warna biru.

Perusahaan penerbangan asal Qatar, yakni Qatar Airways yang biasa menghiasi bagian dada jersey Barca sudah tak terlihat. Kabarnya manajemen Barcelona belum menemukan kata sepakat dengan Qatar Airways untuk melanjutkan kerja sama.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer