Sukses


Iniesta Optimistis Neymar Takkan Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Marseille - Neymar saat ini dikabarkan gencar diburu oleh klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Rekan setim Neymar di Barcelona, Andres Iniesta, yakin pemain asal Brasil itu akan tetap bertahan.

Sepereti dikabarkan Football Espana, Senin (20/6/2016), PSG siap menawarkan gaji sebesar 50 juta euro (Rp 754 miliar) agar Neymar mau hengkang dari Camp Nou.

Sejatinya, kontrak Neymar akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang dan pihak Barcelona sendiri sudah membuka negosiasi perpanjangan kontrak dengan sang pemain dalam beberapa bulan terakhir. Namun, pihak Neymar ditengarai masih melakukan observasi terhadap pilihan yang mereka miliki.

"Saya bertaruh bahwa Neymar pasti akan bertahan bersama kami. Berbagai klub besar di dunia tentu saja menginginkan jasa Neymar," ungkap Iniesta.

Neymar bergabung bersama Barcelona dari Santos pada 24 Mei 2013. Pemain berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi selama lima musim.

Sempat mengalami kesulitan pada musim perdananya di Barca akibat penyakit Anemia dan berbagai cedera, Neymar tampil imresif pada musim kedua. Pemain berkebangsaan Brasil itu menciptakan 39 gol dari 51 laga. Sementara pada musim ini, Neymar mencetak 31 gol dari 49 pertandingan.

Neymar sejauh ini sudah mempersembahkan delapan gelar untuk Barcelona, dengan rincian dua gelar La Liga dan Piala Raja Spanyol, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Kejuaraan Dunia Antarklub.

Sumber: Four-four Two, Football-Espana

 

 

 

Video Populer

Foto Populer