Sukses


Barcelona Segera Perpanjang Masa Bakti Suarez

Bola.com,Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan Football Espana, Rabu (20/7/2016), sedang membicarakan perpanjangan kontrak dengan pihak Blaugrana.

Kontribusi Suarez memang sangat besar bagi klub Katalan tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu mempersembahkan satu trofi Liga Spanyol dan satu gelar Copa del Rey untuk Barca pada musim 2015/2016.

Ia juga menjadi top skor Liga Spanyol dengan torehan 40 gol, mengungguli Cristiano Ronaldo sebagai pesaing terdekat dengan 35 gol. Berkat berbagai catatan tersebutlah, Suarez dinilai layak mendapatkan gaji setara dengan dua rekannya di lini depan, Lionel Messi dan Neymar. 

Kontrak pemain asal Uruguay ini sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2019. Namun, pihak Barca menilai sang pemain masih dapat menjadi bagian penting bagi klub asuhan Luis Enrique untuk beberapa tahun ke depan.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer