Sukses


Madrid Dapat Tawaran Rp 1,2 Triliun untuk Rodriguez, tetapi...

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, mengonfirmasi, tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu, meski klubnya mendapat tawaran sebesar 85 juta euro atau sekitar RP 1,2 triliun. Ia mengaku ingin terus meraih sukses bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. 

James bergabung dengan Madrid dari AS Monaco pada musim panas 2014. Beberapa waktu lalu, pemain asal Kolombia tersebut dikabarkan menjadi incaran utama sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk Chelsea. 

"Saya tahu klub telah menerima tawaran 85 juta euro. Namun, saya ingin tetap berjuang untuk mendapatkan tempat utama di Madrid. Itu adalah mimpi saya. Saya akan bertahan di Madrid dan saya ingin sukses di sini," ungkap James seperti dilansir Football Espana. 

Menurut media-media Spanyol, keputusan James bertahan di Madrid secara tidak langsung berkaitan dengan kegagalan Los Blancos merekrut bintang Juventus, Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu saat ini disebut-sebut berpeluang besar bergabung dengan Manchester United. 

James hanya mencatatkan 32 penampilan dan mencetak delapan gol pada musim 2015-2016. Bersama skuat Los Blancos, pemain berusia 25 tahun tersebut telah mencetak 25 gol dan 28 assist dari total 78 pertandingan.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer