Sukses


Real Madrid Siap Kalahkan MU dalam Perburuan Paul Pogba

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan ESPN mulai melakukan pendekatan awal dengan Juventus demi mengamankan jasa Paul Pogba. Hal ini membuat niat Manchester United (MU) yang ingin memboyong Pogba terancam gagal.

Perburuan gelandang timnas Prancis tersebut semakin menjadi bola liar. Setelah dalam beberapa hari terakhir dikaitkan dengan MU, kini muncul nama baru dalam yang tertarik mengamankan jasa Pogba.

MU sempat dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk merekrut kembali pemain 23 tahun tersebut. Tak tanggung-tanggung, dana senilai 120 juta euro atau setara Rp 1,7 triliun siap dikeluarkan demi mendapatkan tanda tangan pemain berpostur 191 cm itu.

Namun, tak ada jawaban dari Juventus atas tawaran tersebut. Besar kemungkinan klub asal Turin dan Pogba memang sengaja mengulur-ulur waktu hingga Madrid mengajukan tawaran resmi.

Los Blancos sebelumnya mengaku masih tertarik pada Pogba. Hal itu diungkapkan oleh pelatih El Real, Zinedine Zidane, yang tak menampik rencana klubnya untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu.

"Saat ini kami masih berusaha untuk melabuhkan Paul Pogba. Saya tak bisa bilang lebih dari ini. Segalanya bisa saja terjadi hingga 31 Agustus nanti. Saat ini, dia bukan pemain Real Madrid dan saya tak bisa bilang apa yang akan terjadi," kata Zidane.

Secara head to head, Madrid lebih difavoritkan ketimbang Manchester United. Pertama, faktor Zidane yang memiliki kewarganegaraan sama dengan Pogba.

Kedua, raksasa Spanyol itu bisa menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions di mana MU musim depan tak bermain. Terakhir, Pogba diketahui masih memendam sakit hati karena pernah diabaikan oleh Setan Merah pada 2012.

Meski begitu, Madrid tak ingin terlalu percaya diri. Mereka juga menyiapkan opsi lain jika pada akhirnya gagal memboyong Pogba pada musim panas ini.

Juara Liga Champions 2015-2016 itu sudah menyiapkan dana 35 juta euro atau setara Rp 507 miliar untuk gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko. Selain itu, Real Madrid juga sedang memantau gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuid, sebagai alternatif.

Sumber: ESPN

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer