Sukses


Aubameyang Geram Komentarnya Soal Real Madrid Dipelintir

Bola.com, Shanghai - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, kesal karena komentarnya mengenai Real Madrid telah dipelintir. Aubameyang menegaskan tak pernah menyebut hanya akan gabung ke Madrid jika pergi dari Dortmund.

Tampil apik bersama Die Borussen membuat penyerang 27 tahun tersebut banyak diburu klub-klub besar Eropa, mulai dari Barcelona, Manchester City, Atletico Madrid, dan Real Madrid. Namun dari tiga klub tersebut, Madrid yang paling berpeluang mendapatkan servis Aubameyang.

Sebab, pemain asal Gabon itu mengimpikan bisa berseragam Los Blancos. Aubameyang pun menyebut hanya Real Madrid yang dapat membuatnya hengkang dari Borussia Dortmund.

"Hanya Real Madrid yang bisa memaksa saya meninggalkan Borussia Dortmund. Itulah kenyataannya, tetapi sekarang hal itu tak akan terjadi," kata Aubameyang.

Namun belakang, Aubameyang tegas membantah pernyataan tersebut. Mantan pemain Saint-Etienne itu mengukapkan jika media telah salah mengartikan komentar yang dia ucapkan mengenai Real Madrid.

"Saya bisa membaca di mana pun mengenai sesuatu yang tidak pernah saya katakan 'hanya Real Madrid yang dapat menggaet saya dari Dortmund', saya tidak tahu siapa yang mengubah kata-kata saya, tetapi saya sedih jika orang melakukan seperti yang mereka inginkan," kata Aubameyang.

"Saya saat ini adalah pemain Borussia Dortmund dan di setiap wawancara saya jujur ​​dengan Anda untuk mengatakan jika bermain bersama Real Madrid adalah mimpi saya sejak masih kecil, tetapi tidak lebih," lanjutnya.

Pierre-Emerick Aubameyang tampil gemilang pada musim lalu. Dia berhasil mencetak 39 gol dari 46 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Sayang, performa apiknya itu gagal membawa Borussia Dortmund meraih satu pun gelar juara.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer