Sukses


Barcelona Segera Rampungkan Transfer Alcacer dari Valencia

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan AS akan segera mendapatkan tanda tangan penyerang Valencia, Paco Alcacer. Penyerang asal Spanyol tersebut telah menemui Presiden Los Che, Chan Lay Hoon, Rabu (24/8/2016) untuk mengutarakan keinginan hengkang ke Barca. 

Pada awal Agustus, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah bertemu dengan pemilik Valencia, Peter Lim, untuk membicarakan rencana transfer Alcacer ke Camp Nou. Kedua klub pun telah mencapai kata sepakat terkait kepindahan si pemain. 

Batas transfer awal musim ini yang akan ditutup pada 31 Agustus 2016 membuat Blaugrana bergegas untuk mendatangkan Alcacer. Proses transfer penyerang 22 tahun tersebut diprediksi akan rampung pada akhir pekan ini.

Untuk mendapatkan Paco Alcacer, manajemen Barcelona siap mengeluarkan dana 35 juta euro atau setara dengan Rp 522,24 miliar. Selain itu, mereka juga bakal melepas Munir El Haddadi ke Los Che.

Karier Paco Alcacer mulai bersinar setelah tampil bagus bersama Valencia dalam tiga musim terakhir. Pada musim 2015-2016, kapten skuat Kelelawar Mestalla ini mampu mencetak 13 gol dari 34 pertandingan di La Liga.

Transfer ini juga diharapkan membawa dampak positif untuk Munir. Striker yang akan berusia 21 tahun pada September 2016 membutuhkan kesempatan bermain lebih banyak untuk meningkatkan performa. Dia kesulitan menembus starting lineup selama Lionel Messi, SLuis uarez, dan Neymar masih berada di Barcelona.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer