Sukses


Paco Alcacer Selangkah Lagi Gabung Barcelona

Bola.com, Barcelona - Paco Alcacer dikabarkan Sky Sports akan segera merampungkan transfernya ke Barcelona. Alcacer hanya tinggal menjalani tes medis untuk bisa gabung ke Barca.

Los Cules dalam beberapa pekan terakhir gencar memburu tanda tangan penyerang asal Spanyol tersebut. Barcelona butuh pemain seperti Alcacer untuk menjadi pelapis trio MSN (Lionel Messi - Luis Suarez - Neymar).

Demi bisa mendapatkan tanda tangan Paco Alcacer, Blaugrana menawarkan 30 juta euro atau setara dengan Rp 444 miliar kepada Valencia. Mahar yang diajukan El Barca untuk meminang Alcacer mendapat restu dari Los Che.

Alcacer pun tidak bermain saat Valencia meraih kemenangan 1-0 atas Eibar dalam laga pekan kedua La Liga Spanyol yang dihelat di Municipal de Ipurua, Sabtu (27/8/2016). Dia dikabarkan telah berada di Barcelona untuk menjalani tes medis.

Seperti dilansir koran yang berbasis di Barcelona, Mundo Deportivo, Paco Alcacer bakal menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama skuat Catalan. Kepindahan Alcacer ke Camp Nou bakal diumumkan setelah membela timnas Spanyol dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Jika jadi bergabung, Paco Alcacer bakal menambah daya gedor Barcelona. Sebab selama lima musim membela Valencia, Alcacer berhasil mencetak 43 gol dari 123 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer