Sukses


Barcelona Siapkan Rp 514 Miliar untuk Pulangkan Hector Bellerin

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Sport, telah menyiapkan dana 35 juta euro atau setara Rp 514 miliar untuk memboyong bek Arsenal, Hector Bellerin. 

Surat Kabar yang berbasis di Barcelona itu menjadikan Bellerin sebagai cover dalam edisi Selasa (20/9/2016). Hal ini membuat rencana kepindahan Bellerin kembali ke Camp Nou semakin mencuat ke permukaan. 

Bellerin merupakan produk asli binaan akademi La Masia. Namun, sang pemain memilih hengkang ke Arsenal pada 2011 karena dijanjikan posisi oleh manajer Arsene Wenger.

Barcelona ketika itu terpaksa melepas Bellerin karena posisi bek kanan masih dihuni Dani Alves yang tak tersentuh. Kini, Alves sudah hengkang. Namun, andai kembali ke Catalan, Bellerin masih harus bersaing dengan Sergi Roberto.

"Arsene Wenger mampu meyakinkannya untuk hengkang pada 2011 karena dijanjikan sesuatu yang tak bisa kami lakukan. Kami tidak bisa memberikan janji tersebut karena selama dua tahun dia akan bermain di posisi Dani Alves," kata Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre.

"Akan tetapi, kami masih melihat dia sebagai seorang penggemar Barcelona. Dia adalah pemain hebat dan tak ada keraguan untuk itu," ujar Marte.

"Dalam beberapa hal, sangat bagus adanya ketika mereka hengkang dan bekembang sebagai pemain, kemudian mereka kembali sebagai pemain berpengalaman. Lihatlah Cesc Fabregas, Gerard Pique, Jordi Alba, dan Denis Suarez," ucap Marte.

Namun, keinginan Barcelona untuk memulangkan Bellerin tentu tak akan mudah. Sebab, sang pemain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Bellerin pun saat ini menjadi bagian penting dari Arsenal dan sudah mengoleksi enam pertandingan di berbagai ajang pada musim 2016-2017.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer