Sukses


Iniesta Ingin Pensiun di Barcelona, tetapi...

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku ingin mengakhiri karier bersama Barcelona. Ia pun berharap bisa mendapat kontrak baru demi mewujudkan impian tersebut. 

Iniesta saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Namun, pihak klub diketahui belum membuka pembicaraan soal pemberian kontrak anyar untuk pemain berpostur 171 cm itu.

"Saya akan dengan senang bisa mengakhiri karier di Barcelona. Saat ini, saya masih memiliki kontrak hingga 2018," kata Iniesta kepada Cadena COPE.

"Saya akan bertanya ke petinggi klub apakah mereka berencana memperpanjang kontrak saya atau tidak. Saya bisa tegaskan, saya ingin pensiun di Barcelona," ujar pemain 32 tahun tersebut.

Iniesta merupakan pemain asli binaan akademi Barcelona. Pemain asal Spanyol itu sukses menembus skuat inti Blaugrana pada musim 2002-2003.

Sejak saat itu, Iniesta selalu menjadi andalan Barcelona di lini tengah. Iniesta sampai saat ini sudah mengoleksi 592 laga dan sukses menyumbang 54 gol serta 128 assist.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer