Sukses


Bale: Real Madrid Tidak Beruntung

Bola.com, Las Palmas - Bomber Real Madrid, Gareth Bale, menilai Los Blancos kurang beruntung setelah kembali bermain imbang melawan Las Palmas pada laga lanjutan La Liga, di Estadio Gran Canaria, Sabtu atau Minggu (25/9/2016) dini hari WIB. 

Madrid berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui Marco Asensio (33'). Namun, keunggulan tersebut hanya berlangsung sesaat setelah Las Palmas mencetak gol penyama kedudukan melalui Tana (38').

Memasuki babak kedua, Karim Benzema membalikkan keadaan pada menit ke-67, tetapi kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah Sergio Araujo mencetak gol pada menit ke-85'. Hingga laga usai, hasil 2-2 tak berubah.

Sepanjang pertandingan, Madrid memang kalah dominasi atas La Palmas dengan memiliki 45 persen penguasaan bola. Akan tetapi, pasukan Zinedine Zidane tampil aktif dengan melepaskan 27 peluang yang 11 di antaranya akurat.

"Kami kecewa karena gagal meraih kemenangan. Akan tetapi, kami masih menjadi tim yang belum terkalahkan di liga meski yang lebih penting adalah memenangi tiga poin," kata Bale.

"Kami hanya tidak beruntung dengan beberapa peluang yang diraih. Namun, sekarang kami akan bermain melawan Dortmund dan kami harus bangkit," ujar pemain asal Wales itu.

Hasil imbang tersebut menjadi yang kedua secara beruntun diraih Madrid. Sebelumnya, Los Blancos ditahan 1-1 oleh Villarreal (22/9/2016. Tambahan satu poin tak mengubah posisi mereka di puncak klasemen dengan raihan 14 angka.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer