Sukses


Ter Stegen Siap Teken Kontrak Baru di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Agen Marc-Andre ter Stegen, Gerd vom Bruch, menyebut kliennya siap menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Merasa nyaman di Barca menjadi alasan Ter Stegen ingin lebih lama lagi berada di Camp Nou.

Kiper asal Jerman tersebut digaet Blaugrana dari Borussia Monchengladbach pada 19 Mei 2014. Ter Stegen diharapkan dapat mengganti peran Victor Valdes yang kontraknya tak diperpanjang Los Cules pada akhir musim 2013-2014.

Berharap menjadi penjaga gawang utama Barcelona, Ter Stegen justru lebih sering bermain di Liga Champions dan Copa del Rey. Sementara itu, Claudio Bravo mendapat kepercayaan tampil di ajang La Liga Spanyol.

Tak ingin kerap duduk di bangku cadangan, Ter Stegen dikabarkan ingin hengkang dari Barca. Dua klub Premier League, Manchester City dan Liverpool sempat dikabarkan ingin meminangnya.

Tetapi pada akhirnya, Marc-Andre ter Stegen tetap bertahan di Barcelona, sedangkan Bravo melanjutkan kariernya bersama Man City. Berpeluang tampil secara reguler, Ter Stegen siap memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang akan usai pada 30 Juni 2019.

"Marc dalam posisi di mana dia yang menentukan targetnya, jadi dia bisa membayangkan dirinya memperbaharui kontraknya bersama Barca. Dia sangat nyaman di Barcelona," jelas Bruch.

"Marc ingin lebih sering bermain dan ada minat terhadapnya dari beberapa klub besar. Barca mengatakan tidak ada alasan bagi mereka untuk membiarkan dia pergi dan kami menerima itu," lanjutnya.

Barcelona akan menghadapi Borussia Monchengladbach dalam laga kedua Grup C Liga Champions di Stadion im BORUSSIA-PARK, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB. Marc-Andre ter Stegen berpeluang menghuni pos di bawah mistar gawang Barca.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer