Sukses


Bale: Real Madrid Butuh Konsistensi untuk Juara La Liga

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, meminta timnya untuk tampil konsisten jika ingin menjadi juara La Liga 2016-2017.

Seperti diketahui, Madrid memang sudah lama tidak meraih gelar La Liga. Trofi bergengsi dataran Spanyol itu terakhir kali mampir ke Santiago Bernabeu ketika jadi kampiun 2011-2012.

Bale berharap di bawah asuhan Zinedine Zidane, Madrid bisa meraih gelar tersebut. Namun, pemain asal Wales itu meminta timnya untuk bekerja lebih keras lagi untuk mengakhiri donimasi Barcelona di liga.

"Kami harus lebih konsisten. Kami sudah memiliki musim yang bagus tahun lalu, tetapi kami harus menjadi lebih baik lagi pada awal dan tengah musim ini," kata Bale.

"Sebab, pada akhirnya tim yang paling konsisten akan memenangi liga. Mudah-mudahan pada akhir musim nanti kami akan mengangkat trofi itu," ucap pemain 27 tahun tersebut.

Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari enam laga. Pada laga selanjutnya, Los Blancos akan menjamu Eibar di Santiago Bernabeu pada Minggu (2/10/2016) malam WIB.

Sumber: talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer