Sukses


Jalani Operasi Lutut, Luka Modric Absen Sebulan Bela Madrid

Bola.com, Madrid - Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Eibar di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2016), Real Madrid kembali mendapatkan pil pahit. Gelandang serang Luka Modric diperkirakan absen selama sebulan seusai menjalani operasi pengangkatan tulang rawan di lutut kirinya.

Modric melewatkan latihan bersama tim pada hari Sabtu (1/10/2016) waktu setempat. Mantan penggawa Tottenham Hotspur itu tak masuk dalam skuat Real Madrid pada laga melawan Eibar.

Pelatih Zinedine Zidane menolak menjawab pertanyaan juru warta mengenai kondisi terkini Modric seusai laga melawan Eibar.Namun, melalui situs resminya, Real Madrid mengonfirmasi bahwa Modric sedang menjalani pemeriksaan pada tulang rawan yang ada di lutut kirinya.

Pernyataan berikutnya dari klub menyebutkan bahwa , Modric akan menjalani artroskopi atau pembedahan lutut, untuk menangani masalah tulang rawan yang dideritanya.

"Pemain kami Luka Modric sedang menjalani artroskopi pada lutut kirinya untuk menghilangkan tulang rawan. Operasi ini berhasil dijalankan tim medis Real Madrid, yang dipimpin Jesus Olmu. Proses pemulihan akan dimulai hari Minggu," jelas pernyataan tersebut.

Dengan cedera ini, Modric akan melewatkan laga kualifikasi Piala Dunia bersama timnas Kroasia, melawan Kosovo dan Finlandia. Media Spanyol AS melaporkan pada Senin (3/10/2016), Modric akan melewatkan 5 laga pada ajang La Liga 2016-2017.

Luka Modric sejauh ini sudah tujuh kali tampil membela Real Madrid dan menciptakan satu gol. Rinciannya, pemain berusia 31 tahun itu tampil empat kali pada ajang La Liga dan tiga kali di Liga Champions.

Sumber : ESPN

Video Populer

Foto Populer