Sukses


Kalah dari Celta Vigo, Busquets Sebut Barcelona Bukan Robot

Bola.com, Celta Vigo - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengakui timnya tak memainkan pertandingan terbaik ketika dipaksa menelan kekalahan 3-4 dari Celta Vigo dalam laga La Liga 2016-2017, Minggu (2/10/2016) atau Senin dini hari WIB.

Bertandang ke Stadion Balaidos, Barcelona harus kebobolan tiga gol lebih dulu pada babak pertama. Gol Celta Vigo dicetak oleh Pione Sisto (22'), Iago Aspas (31'), dan gol bunuh diri Jeremy Mathieu (33').

Pada babak kedua, Blaugrana sempat membuka asa usai memperkecil ketertinggalan melalui Gerard Pique (58') dan penalti Neymar (64').

Namun, Pablo Hernandez kembali mencetak gol untuk tim tuan rumah pada menit ke-77. Pique sebenarnya sukses mencetak gol lagi untuk Barcelona pada menit ke-87, namun hal itu tetap tak menghindarkan Barcelona dari kekalahan.

"Tentu saja, saya menjadi salah satu yang bertanggung jawab atas kekalahan ini. Saya tidak melakukan salah satu pertandingan terbaik dan ketika Anda berada di daerah penting adalah lapangan, satu kesalahan bisa banyak menghukum Anda," kata Busquets.

"Kami bukan robot, juga bukan mesin. Terkadang ada kesalahan posisional karena kontrol bola yang buruk. Jadi, kami harus terus bekerja keras dan mencoba menjadi tim yang memenangi pertandingan," ujar pemain asal Spanyol itu.

Kekalahan tersebut membuat Barcelona gagal mengkudeta puncak klasemen dan turun ke posisi empat dengan nilai 13 poin. Los Cules tertinggal dua angka dari Atletico Madrid di puncak.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer