Sukses


Ivan Rakitic Tambah Masalah Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih tim nasional Kroasia, Ante Cacic, mengonfirmasi, Ivan Rakitic tidak dapat membela negaranya pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 karena mengalami cedera. 

Rakitic mengalami cedera ketika membela Barcelona di ajang La Liga melawan Celta Vigo, pada pekan lalu. Pada pertandingan tersebut, El Barca takluk 3-4. 

"Setelah kehilangan Modric dan Lovren, kini saya menghadapi masalah baru dengan absennya Rakitic. Ia mengalami masalah pada tendon achilles yang membuatnya absen membela Barcelona pada akhir pekan lalu," ungkap Cacic.

Sejak bergabung dari Sevilla pada 2014, Rakitic dengan cepat menjadi pilar Blaugrana. Ia bisa mengisi lubang di lini tengah usai kepergian Xavi Hernandez. Gelandang berusia 28 tahun tersebut sudah tampil dalam lima laga dan sudah menyumbang dua gol.

Cedera yang dialami Rakitic menambah daftar pesakitan yang dimiliki Barcelona. Sebelum Rakitic, Samuel Umtiti dan Lionel Messi sudah lebih dahulu menghuni ruang perawatan. Barcelona belum bisa memastikan kapan Rakitic bisa pulih dan kembali memperkuat Blaugrana.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer