Sukses


Arda Turan Ingin Sudahi Karier di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Arda Turan mengaku sudah sangat nyaman bersama Barcelona. Gelandang timnas Turki ini pun ingin menyudahi kariernya di El Barca. 

Turan didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid pada Juli 2015. Dia dikontrak Barca untuk jangka waktu lima musim atau hingga 30 Juni 2020.

Bersama Aleix Vidal, Turan datang ke Barca di tengah sanksi embargo FIFA akibat kasus pelanggaran transfer pemain. Alhasil, dia baru menjalani debut pada 6 Januari 2016 menghadapi Espanyol di ajang Copa del Rey.

Musim lalu, Arda Turan sukses mempersembahkan tiga gelar untuk Azulgrana, yakni La Liga Spanyol, Copa del Rey, serta Piala Super Spanyol. 

Arda Turan kembali menjadi figur penting bagi Barcelona pada awal musim 2016-2017. Dia telah melakoni 10 laga dan sukses mempersembahkan lima gol dan empat assist untuk skuat Catalan.

"Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Saya merasa memiliki sepenuhnya jersey ini. Jika saya hanya diperlukan selama satu menit, maka saya akan bermain satu menit. Jika saya harus jadi cadangan maka saya akan tetap berada di bangku cadangan," kata Turan.

"Dan saya akan memberikan semua yang saya miliki ketika saya berada di barisan starting line-up. Pelatih selalu menunjukkan kepada saya jika dia senang dengan kehadiran saya. Saya ingin mengakhiri karier di Barcelona," ujarnya.

Sayangnya, penampilan Arda Turan masih belum mampu mendongkrak posisi Barcelona di klasemen sementara La Liga. Los Cules saat ini menempati peringkat empat dengan nilai 13, tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan teratas. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer