Sukses


Aubameyang Lagi-lagi Isyaratkan Ingin Berseragam Real Madrid

Bola.com, Dortmund - Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, kembali menggoda Real Madrid agar merekrutnya. Pemain asal Gabon itu mengungkapkan Madrid adalah klub idolanya sejak merintis karier sebagai pesepak bola.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Aubameyang menjadi satu di antara pemain yang menjadi incaran klub-klub top Eropa, termasuk Real Madrid.

El Real kepincut meminang pemain 27 tahun tersebut demi menambah solid lini serang. Meski begitu, manajemen Los Blancos belum berani melepas tawaran ke Dortmund untuk meminang Aubameyang.

Pemain jebolan akademi sepak bola AC Milan itu pun kembali merayu Real Madrid agar memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer awal musim depan. Dia siap pergi dari Die Borussen jika Madrid benar-benar menginginkan jasanya. 

"Saya mengidolakan Real Madrid dan saya pernah berjanji kepada kakek saya untuk bermain di klub tersebut suatu saat nanti. Saya masih punya waktu untuk membuktikan diri," jelas Aubameyang.

"Saya tidak bermaksud menyuruh Real Madrid untuk merekrut saya, tetapi jika mereka menginginkan saya maka mereka bisa melepas tawaran kepada Dortmund," lanjutnya.

Penyerang yang sukses mencetak 39 gol dari 49 penampilan pada musim lalu tersebut mengakui, jika dirinya menunggu tawaran dari Real Madrid. Namun ajak bergabung justru datang dari Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Lebih lanjut, Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan hampir saja memilih City sebagai klub barunya pada musim 2016-2017. Namun tidak ada kata sepakat dari negosiasi yang sudah dilakukan, hingga akhirnya dia memilih bertahan bersama Borussia Dortmund. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer