Sukses


Isco: Messi adalah Fans Real Madrid Sejak Lahir

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Isco, menyebut jika Messi merupakan pendukung timnya sejak lahir. Namun bukan megabintang Barcelona, Lionel Messi, yang dimaksud Isco, melainkan anjing peliharaannya. 

Gelandang 24 tahun tersebut memelihara anjing jenis labrador itu sejak masih berseragam Malaga. Isco menamai binatang peliharaannya tersebut Messi karena La Pulga adalah yang terbaik di dunia. 

"Saya menamakan anjing saya 'Messi' karena Messi adalah yang terbaik di dunia, dan begitu juga dengan anjing saya," jelas Isco beberapa waktu lalu. 

Tak hanya itu, Isco juga menyebut jika Messi adalah pendukung sejati Real Madrid. Selain Messi, dua anjing milik Isco lainnya yakni Junior dan Bubu juga fans Madrid.

"Selalu. Dan Messi juga, karena dia sejak lahir sudah menyukai Real Madrid," ucapnya. 

Isco tengah mengalami masa-masa sulit bersama Real Madrid. Dia lebih sering tampil dari bangku cadangan dalam lima laga yang dijalani pada musim ini. 

Meski begitu, gelandang asal Spanyol tersbeut tak ingin menyerah begitu saja. Dia siap bekerja keras demi bisa kembali dipercaya menghuni skuat inti Los Blancos.

"Jika Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, dan Zinedine Zidane tidak memilih saya dalam skuat utama, saya harus mengintrospeksi diri sendiri. Saya yang bertanggung jawab dan harus meningkatkan performa jika ingin kembali ke skuat utama Real Madrid," jelas Isco.

Sumber: beIN Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer