Sukses


Ronaldo dan Bale Sepakat Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dikabarkan radio Spanyol, Cope, telah sepakat memperpanjang kontrak bersama Real Madrid. Selain Ronaldo dan Bale, sejumlah pemain Madrid juga akan menandatangani kontrak baru.

CR7 telah memasuki tahun kedelapan berseragam El Real. Dia pun mampu mencetak 367 gol dari 353 laga yang dijalani bersama Los Blancos. Bukan hanya itu, Ronaldo juga turut membantu Real Madrid meraih delapan gelar juara, termasuk satu trofi La Liga Spanyol dan dua Liga Champions.

Namun, durasi kerja pemain 31 tahun tersebut bersama Madrid akan usai pada 30 Juni 2018. Dia dikabarkan menunda untuk memperbarui durasi kerja, karena tengah mempertimbangkan berkarier di Amerika Serikat ataupun China.

Hal serupa juga terjadi pada Gareth Bale. Masa bakti winger timnas Wales itu bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2019. Bale disebut-sebut tertarik dengan tawaran berseragam Manchester United.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale akan membela Real Madrid lebih lama lagi. Ronaldo dikabarkan media di Spanyol sepakat menandatangani kontrak hingga musim panas 2021, sedangkan Bale sampai 30 Juni 2023.

Selain Ronaldo dan Bale, Toni Kroos dan Luka Modric juga sedang dalam pembahasan untuk memperpanjang kontrak bersama Madrid. Sementara itu, Keylor Navas tak hanya mendapat kontrak baru namun juga menerima kenaikan gaji dari manajemen Real Madrid.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer