Sukses


Mateo Kovacic Siap Gantikan Luka Modric di Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid asal Kroasia, Mateo Kovacic, mendapat dorongan motivasi usai bertemu dengan seniornya, Luka Modric. Kedua pemain tersebut berasal dari negara yang sama, bermain di posisi yang identik dan membela klub yang sama.

Los Blancos harus menerima kenyataan ditinggal Modric yang mengalami cedera. Sejak bergabung dengan El Real pada tahun 2012, Modric selalu menjadi andalan pelatih klub tersebut.

Cedera yang dialami Modric membuat permainan Los Blancos timpang di lini tengah. Namun Zinedine Zidane siap memberikan kepercayaan kepada Kovacic untuk mengisi peran yang ditinggalkan Modric.

Kovacic merasa percaya diri setelah ia mengunjungi Modric yang baru saja menjalani operasi. Menurut pemain berusia 22 tahun tersebut, Modric mengatakan bahwa sudah saatnya bagi Kovacic untuk menunjukkan semua kemampuannya, baik untuk tim nasional Kroasia maupun Real Madrid.

"Saya menjenguk Modric beberapa waktu lalu dan dia mengatakan kalau saya sudah siap untuk melaksanakan tanggung jawab yang lebih besar. Hal tersebut membuat saya termotivasi, karena Modric merupakan pemain yang hebat dan dapat menginspirasi tim," ujar Kovacic.

Mantan pemain Inter Milan tersebut mulai bermain secara reguler di bawah kendali Zidane. Hingga pekan ketujuh La Liga, Kovacic sudah tampil sebanyak empat kali.

Pada awal musim 2016-17, Zidane hampir saja menjual sang pemain. Namun kesungguhan Kovacic yang rela memangkas masa liburan untuk bergabung ke pusat pelatihan Real Madrid membuat Zidane mengubah keputusan dan mempertahankan sang pemain.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer