Sukses


Luis Enrique Hadapi Masalah Pelik di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menghadapi masalah besar menjelang pertandingan lanjutan La Liga melawan Deportivo La Coruna, di Camp Nou, Sabtu (15/10/2016). Pelatih berusia 46 itu kini memiliki sedikit opsi untuk merotasi pemain. 

Enrique ingin melakukan rotasi agar para pemainnya fit saat menghadapi Manchester City, di ajang Liga Champions, 20 Oktober mendatang. Namun, dalam jeda internasional, beberapa pemain kunci Blaugrana mengalami cedera. 

Jordi Alba dan Sergi Roberto menjadi pemain terakhir yang mengalami masalah tersebut ketika membela timnas Spanyol. Dengan begitu, untuk mengisi pos kosong, Enrique mau tidak mau harus memasang Aleix Vidal jika tidak menggunakan formasi 3-4-3.

Ivan Rakitic juga dikabarkan masih menjalani proses pemulihan cedera. Sementara itu, Samuel Umtiti dan Lionel Messi, meski diberitakan sudah kembali berlatih, ditengarai belum fit 100 persen untuk bermain pada akhir pekan ini. 

Barcelona membutuhkan poin penuh saat menjamu La Coruna demi menjaga persaingan di papan atas La Liga. Mereka sementara berada di peringkat keempat klasemen dengan perolehan poin 13 dari tujuh laga, tertinggal dua angka dari Atletico Madrid di posisi pertama. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer