Sukses


Ousmane Dembele Tertarik Bergabung dengan Barcelona

Bola.com, Dortmund - Penyerang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, memiliki impian untuk bermain bersama Barcelona pada masa depan. Namun sejauh ini, Dembele masih ingin belajar banyak di Die Borussen.

Dembele bergabung dengan Dortmund pada musim panas 2016. Pemain asal Prancis itu diangkut ke Signal Iduna Park dari Stade Rennes seharga 15 juta euro atau setara Rp 216 miliar.

Dembele sebenarnya hampir bergabung dengan Barcelona saat itu. Penampilan apiknya bersama Rennes yang sukses mencetak 12 gol dalam 29 laga musim lalu membuat Los Cules bertekad memboyongnya ke Camp Nou.

Namun, Barcelona kalah cepat dengan Dortmund yang lebih dulu merekrut Dembele pada 12 Mei 2016. Meski begitu, Barcelona tak akan kesulitan merekrut Dembele suatu saat nanti karena sang pemain bertekad menjadi bagian klub asal Catalan sebelum pensiun.

"Tidak sekarang (saya ke Barcelona), karena saya harus bermain setiap pekannya untuk berkembang. Akan tetapi, suatu hari nanti saya akan bermain untuk Barcelona," kata Dembele kepada Mundo Deportivo.

Dembele sejauh sudah tampil dalam 10 pertandingan bersama Dortmund di berbagai ajang dan sukses mencetak satu gol. Pemain berusia 19 tahun itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 bersama Die Borussen.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer