Sukses


Barcelona Dapat Kabar Baik Soal Cedera Samuel Umtiti

Bola.com, Barcelona - Barcelona mendapatkan kabar baik mengenai pemulihan cedera yang dialami beknya Samuel Umtiti. Cedera yang dialami pemain asal Prancis itu berangsur membaik dan sang pemain telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Umtiti telah absen membela Blaugrana sejak pertengahan September lalu. Dia melewatkan empat partai di semua kompetisi yang diikuti Azulgrana pada awal musim 2016-2017.

Laga menghadapi Leganes pada pekan keempat Liga Spanyol adalah kali terakhir pemain berusia 22 tahun itu membela Azulgrana. Usai pertandingan tersebut, Umtiti divonis menderita cedera otot Ligamen dan harus menepi beberapa pekan dari lapangan hijau.

Absennya eks penggawa Lyon ini cukup berpengaruh pada lini belakang El Barca. Lubang yang ditinggalkan Umtiti membuat barisan pertahanan Barcelona cukup rawan ditembus.

Sebanyak enam gol bersarang ke gawang Marc Andre Ter Stegen dalam empat laga terakhir. Teranyar, barisan lini depan Celta Vigo sukses membuat bek - bek Barca tak berkutik dengan gelontoran empat gol.

Bek asal Prancis tersebut kemungkinan besar sudah dapat dimainkan Barcelona pada akhir pekan ini. Pelatih Luis Enrique diprediksi kembali memasang duet Umtiti dan Gerard Pique di jantung pertahanan Barca menghadapi Deportivo La Coruna pada 15 Oktober 2016.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer