Sukses


Ramos Berjanji Cepat Pulih dari Cedera

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengalami cedera ligamen pada lutut kirinya saat memperkuat timnas Spanyol pada laga melawan Albania pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Senin (10/10/2016).

Ramos salah mendarat seusai duel udara dengan pemain Albania dan mengalami masalah di lututnya. Sang kapten Real Madrid kemudian harus keluar dan digantikan oleh Inigo Martinez pada menit ke-76.

Ramos sudah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Sanitas La Moralenja University. Pemain berusia 30 tahun itu diperkirakan akan absen selama enam pekan akibat cedera itu. Dia ditengarai bakal absen dalam sejumlah pertandingan penting, termasuk ketika menghadapi Atletico Madrid, pada 19 November mendatang.

"Saya akan bekerja keras untuk memulihkan kondisi saya dan kembali secepatnya. Saya ingin berterima kasih terhadap dukungan dan doa yang diberikan agar saya bisa kembali bermain," ucap Ramos dalam akun twitter-nya.

Absennya Ramos tentu menjadi kabar buruk bagi Los Blancos. Sebab, terakhir kali ia absen, Madrid hanya mampu bermain 1-1 dengan Eibar, pada pertandingan lanjutan La Liga.

Absennya Sergio Ramos memperpanjang daftar cedera para pemain Real Madrid yang sebelumnya telah diisi Luka Modric (lutut), Casemiro (retak tulang fibula), Marcelo (otot betis), James Rodriguez (otot betis), Raphael Varane (paha), Karim Benzema (lutut), dan Fabio Coentrao (hamstring).

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer